top of page

Susunan dan Urutan Kartu Poker Konvensional Maupun Secara Online

Susunan dan urutan kartu poker baik poker konvensional maupun Game Poker Online Indonesia betul-betul memberi pengaruh kemenangan anda dalam bermain. Susunan atau kombinasi kartu ini betul-betul penting untuk dipahami oleh setiap-setiap pemain poker. Mengapa penting? Sebab jika anda tidak dapat memahaminya bagaimana anda dapat bermain. Dan jika tidak dapat bermain bagaimana anda dapat menang?


Dalam bermain poker terpenting Texas Hold’em poker baik poker konvensional maupun permainan Judi Idn poker yang dimainkan secara online, awalnya anda akan diberi dua kartu. Setelah itu anda memiliki opsi untuk menjalankan call atau malah fold. Kemudian, kartu yang ada di tangan anda akan dikombinasikan dengan kartu yang ada di meja. Susunan atau urutan kartu yang paling tinggi tentu akan menjadi pemenangnya.


Susunan dan Urutan Kartu Poker Konvensional Maupun Secara Online




Susunan Dan Urutan Kartu Pada Game Poker Online Indonesia Pada dasarnya ada 10 kombinasi kartu dalam poker. Jika diurutkan dari yang tertinggi hingga yang terendah, maka urutan kartu poker akan seperti ini:


1. Royal Flush Royal Flush yaitu kombinasi tertinggi dalam Permainan Poker Online dimana anda wajib menerima kombinasi lima kartu tertinggi dan dengan bunga yang sama. Contohnya yaitu kartu yang terdiri dari kombinasi sekop. Maka untuk dapat menerima royal flush kartu anda wajib terdiri dari sekop 10, Jack, Queen, King, dan Ace. Semuanya terdiri dari bunga yang sama.


2. Straight Flush Straight Flush yaitu gabungan dari kombinasi Straight dan Flush dimana Straight berarti berurutan sementara flush berarti memiliki bunga yang sama. Jadi jika digabungkan Straight Flush yaitu kombinasi kartu yang berurutan dan memiliki bunga yang sama. Dalam Straight Flush anda tidak perlu menerima kartu yang paling tinggi. Bisa kartu berapa saja asalkan berurutan. Contohnya kombinasi kartu dengan bunga hati wajib memiliki poin 5, 6, 7, 8, dan 9. Jika ada pemain lain yang menerima kombinasi Straight Flush juga, maka juara dikuasai dari kartu yang tertinggi.


3. Four Of a Kind Four of a kind yaitu kombinasi susunan kartu pada Game Poker Online Indonesia, dimana ada 4 kartu dengan poin yang sama dan satu yang nilainya berbeda sebagai kicker. Dalam Four of a kind bunga kartu tidak menjadi kondisi sulit asalkan nilainya sama. Contohnya yaitu susunan 8-8-8-8-K. Jika ada pemain lain yang menerima kombinasi ini juga, maka pemenangnya dikuasai dari kicker yang lebih tinggi.


4. Full House Full House yaitu kombinasi kartu dimana 3 kartu memiliki poin yang sama dan dua kartu lainnya juga memiliki poin yang sama. Contohnya adalahk kombinasi dari A-A-A-K-K. Disini, bunga tidak diperhitungkan. Dan jika ada pemain lain yang menerima kombinasi yang sama maka juara akan dikuasai dari dua kartu yang lebih tinggi.


5 Flush Flush yaitu kombinasi kartu dimana semua kartu memiliki bunga yang sama dan tidak berurutan. Jika ada pemain lain yang menerima kombinasi ini juga, maka juara dikuasai dari poin tertinggi dari kombinasi ini.


6. Straight Straight yaitu kombinasi kartu dengan poin yang berurutan dan bunga yang berbeda. Contohnya yaitu 5-6-7-8-9. Jika ada pemain lain yang menerima kombinasi Straight juga maka juara akan dikuasai dari urutan tertinggi. Dalam hal ini kartu Ace dihitung sebagai kartu tertinggi.


7. Three Of Kind Three of kind yaitu kombinasi kartu dimana 3 kartu memiliki poin yang sama dan dua kartu lainnya berbeda. Jika ada pemain lain yang menerima three of kind juga, maka pemenangnya dikuasai dari kartu tertinggi. Melainkan, jika poin kartunya sama maka kartu samping dipakai sebagai penentu kemenangan. Contohnya A-A-A-10-K.


8. Two Pair Two Pair yaitu kombinasi kartu dimana ada dua pasang kartu yang memiliki poin yang sama dan 1 kartu lainnya berbeda. Jika pemain lain yang menerima kombinasi yang sama, maka juara dikuasai dari susunan kartu tertinggi. Contohnya A-A-Q-K-K.


9. Pair / One Pair Pair / One Pair yaitu kombinasi dimana cuma ada 1 pasang kartu yang memiliki poin yang sama. Sementara 3 kartu lainny aberbeda. Contohnya K-K-6-4-2. Jika ada pemain lain yang menerima One Pair, maka juara dikuasai dari pasangan pair tertinggi.


10. High Card High Card yaitu kombinasi kartu yang tidak memiliki pasangan atau kombinasi apa saja. Kombinasi kartu ini yaitu kombinasi kartu yang paling rendah. Cara mempertimbangkan poin kartu High Card yaitu dengan poin tertinggi dari kartu itu sendiri.

Itulah standar kombinasi atau urutan kartu pada Game Poker Online Indonesia yang awam dipakai oleh agen poker di Indonesia malah di dunia.

RECENT POST
bottom of page